Agen Casino Online Terpercaya

Berita

Sunday, August 27, 2017

Honda Brio 8 Roda Jadi Juara di BlackAuto Battle


Mobil Sport Impian - Akhirnya pemenang kejuaraan ajang bergengsi di dunia modifikasi berhasil di ambil oleh Honda Brio 2014 'Mukidi' pada BlackAuto Battle di Grand City Surabaya tadi malam. Ia mendapatkan gelar 'Champion' pada kejuaraan perdananya pada ajang BlackAuto Battle ini dan berhasil mengalahkan pesaing lainnya. 

"Champion" dengan arti kata lain ia memiliki seluruh kategori yang menjadi syarat penilaian pada mobil setiap kontestan, yakni modify, dyno test, dan outloud. Diketahui Champion berada di posisi kelas atas 'King' dan ini dimenangkan oleh Farid kontestan berasal dari Jakarta. 



Mobil beroda delapan ini ternyata sebelumnya sudah empat kali mendapatkan gelar King pada kelasnya. Dan tadi malam langsung berhasil menjuarai Champion pada ajang itu. 


"Wah pecah pokoknya," ungkapnya saat berbincang-bincang dengan detikcom tadi malam, Sabtu 26/8/2017.

Farid menjelaskan untuk persaingan di Surabaya sendiri ia cukup ketakutan karena banyak pesaing yang cukup ekstrim dibanding dengannya. Namun ia tak mau kalah dengan hasil karya John's Speed Yogyakarta yang berhasil mengubah Honda Brio LCGC 2014 secara ekstrim hingga memiliki 8 roda. 

Selain itu pada tanggal 18-19 November 2017 di Sabuga Bandung akan menjadi tempat final BlackAuto Battle. Dalam persiapannya Farid tidak terlalu ingin mengubahnya lagi ia cukup puas dengan mobilnya saat ini. "Persiapan ke Bandung paling cuman penyempurnaan lagi aja sih, seperti interior dan audionya. Mudah-mudahan keburu waktunya," tambahnya.


Tak hanya sampai disitu ternyata Mukidi juga mendapatkan 13 gelar lainnya di ajang semalam, yakni THE LED, Motorized Freak, Subdrenalin, Best Extreme Engine, Best Extreme Undercarriage, Best Extreme Exterior, Best Airbrush, Best Extreme Interior, Best Extreme Creation, Best Extreme, Best Modified City Car, Best Asian Origin Modified Car, serta The Champ. 

Spesifikasi:

Interior: 
Custom dasbord dan airbrush, jok depan custom pakai motorized, interior full custom, 2 tabung Nos dengan purging, doortrim custom. 

Kaki-kaki:
Custom baut roda jadi 5 pcd 114,3, velg 19 lebar 9-10, air suspension 4ch Airlift with Android.

Audio: 
Head unit pioneer, power 3 unit, monoblok 1 unit, speaker 3 way 1 set, speaker 2 way 5 set, TV 7in 7pcs, TV 3,in 4pcs, TV 32in 1pc, TV 14in 1pc, PS2 1 set.

Mesin: 
Honda K20, turbo garet dengan bost 0,3bar, custom piping, custom header, open filter HKS, Apexi intercoller, Smart boost control, Dasteq q+, Dasteq turbo module, Dasteq throtule control. 

Body work:
Full custom body kit, body drop, custom pintu with peneumatic dan android, custom kap mesin with motorized dan android, wide body, repaint green with Sikkens, full body realis airbrush with free hand, 4pcs custom foglamp, facelift lampu depan pakai punya Honda Civic 2013, facelift lampu rem pakai punya Honda Accord 2008.

Gadget:
Andorid custom 16 channel,motorized 16 titik.

1 comment: