Agen Casino Online Terpercaya

Berita

Friday, June 2, 2017

Mobil Konsep Renault Ini Jadi yang Tercantik di Italia


Mobil Sport Impian -  Kali ini membahas Mobil konsep Renault Tercantik di Italia Mobil Sport Impian Renault memperlihatkan mobil konsep cantik dan mewah. Mobil Renault ini disapa Renault Trezor.

Dikutip situs resmi Renault, Jumat (2/6/2017), Renault Trezor mendapat penghargaan sebagai mobil konsep tercantik di ajang The Concorso d'Eleganza Villa d'Este. Penghargaan pun diberikan kepada Laurens van den Acker, yang menjabat sebagai Groupe Renault Senior Vice President of Corporate Design.

Renault Trezor dikatakan menjadi mobil konsep dengan kualitas terbaik dan memiliki gaya original. Selain itu, mobil konsep ini dinilai menjadi mobil masa depan, dengan memanfaatkan tenaga listrik yang motor listriknya diadopsi dari Formula E. Motor listrik ini mampu menyemburkan 350 tenaga kuda dan torsi mencapai 380 Nm.

"Penghargaan ini sebagai bukti bahwa ini merupakan mobil yang keren untuk para kolektor, untuk orang yang mengerti akan sebuah seni. Dan ini menjadi bukti desainer kami melahirkan proyek fantastis," ujar Renault's Director of Concept Cars Design, Stephane Janin.

Sebagai catatan, ajang The Concorso d'Eleganza Villa d'Este merupakan ajang yang telah digelar sejak 1929 di Lake Como di Italia. Ajang ini juga menjadi ajangnya para kolektor dunia menemukan mobil terbaik.

Penghargaan serupa tak hanya sekali diraih oleh Renault Trezor.

Penghargaan untuk Renault Trezor bukan kali pertama yang didapat dirinya. Renault Trezor sebelumnya juga meraih gelar Concept Car of the Year at the International Automobile Festival di Paris dan Concept Car of the Year pada Geneva Car Design Awards. Demikian pembahasan dari Mobil Sport Impian semoga bermanfaat untuk pencita otomotif dan menjadi referensi untuk memiliki Mobil Sport Impian  anda.

0 comments:

Post a Comment