Agen Casino Online Terpercaya

Berita

Sunday, June 18, 2017

Mobil Roadster Atap Terbuka Mazda MX-5 Segera Meluncur


Mobil Sport Impian - Selain Mazda CX-5 anyar, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda Indonesia juga akan meluncurkan mobil dengan atap terbukanya Mazda MX-5.

Peluncuran mobil model Roadster dengan atap terbuka tersebut dikatakan Direktur Penjualan, Pemasaran dan Public relations PT EMI, Ricky Thio akan dilakukan tahun ini atau 2018.

"Bisa tahun ini, atau bisa juga di awal tahun depan," ujarnya kepada wartawan, di jakarta.

Thio juga mengatakan Mazda MX-5 ini memang masuk dalam lima mobil yang akan dibawa ke tanah air secepatnya. Namun kata Thio, pihaknya tidak mau terlalu terburu-buru untuk melakukan peluncuran tesebut.

"Karena kan mobil itu impor semua kan. Nah kita mau bawa mobil yang mana dulu nih gitu, kalau langsung semuanya kan pusing juga, jadi itu memang sih image bagus sekali, karena mobil mahal kan, MX-5," tuturnya.

Namun MX-5 ini lanjut Thio mengatakan tidak akan menjadi andalan Mazda dari segi penjualan. "Tapi kalau secara volume kita tidak bisa ngandelin MX-5 juga untuk penjualan, tapi kita pasti masukin tidak lama lagi, tunggu saja," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment