Agen Casino Online Terpercaya

Berita

Thursday, June 8, 2017

Diproduksi Lokal, Kok Pajero Sport Ultimate Lebih Mahal?


Mobil Sport Impian - Mitsubishi telah meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate. Mobil itu sudah diproduksi di Indonesia dengan harga Rp 549 juta.

Diproduksi di Indonesia, Pajero Sport dakar 4x2 Ultimate malah lebih mahal dibandingkan versi impor utuh (CBU). Selisih harganya, Pajero Sport dakar 4x2 Ultimate lebih mahal Rp 44 juta dari Pajero Sport Dakar 4x2 dengan harga Rp 505 juta.

Menurut Director of Sales and Markeing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, harga yang lebih mahal itu disebabkan karena fitur Pajero Sport Ultimate yang lebih lengkap.

"Gini, Pajero Sport Ultimate itu kan varian tertinggi. Bisa dibilang flagship model. Fiturnya aja lengkap seperti itu. Ada advance safety features. Itu kan memang mahal semua (fitur keamanannya). Ya enggak bisa dibandingin sama Pajero tipe lain," kata Irwan.

Menurutnya, konsumen peminat Pajero Sport Ultimate lebih tertarik karena fiturnya yang lengkap. Mitsubishi juga mengenalkan Pajero Sport Ultimate itu untuk konsumen kelas atas.

"Kan target kita introduce varian yang punya feature-feature advance technology. Nah itu untuk costumer high end yang dia memang antusias dengan fitur-fitur seperti itu. Dan itu memang tidak sebesar Pajero Sport Dakar biasa," ujar Irwan.

Seperti diketahui, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang sudah diproduksi di Indonesia ini dibekali fitur keamanan dan keselamatan canggih berupa FCM - Forward Collision Mitigation System (Sensor Pengereman Otomatis), BSW - Blind Spot Warning (Sensor Kendaraan Tak Terlihat), UMS - Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (Sensor Stop Otomatis), 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator hingga ACC - Adaptive Cruise Control (Sensor Kecepatan Adaptif)

0 comments:

Post a Comment