Agen Casino Online Terpercaya

Berita

Tuesday, May 30, 2017

Kumpulan Daftar 3 dari Mobil Termahal Di Dunia

Mobil Sport Impian - Tidak ada habis -habisnya jika kita membahas tentang dunia otomotif ,karena industri ini akan selalu tumbuh dari tahun ke tahun. Selalu setiap tahun industri otomotif mengeluarkan Mobil dengan merk terbaru dan harga selangit .

Dari kumpulan Mobil Sport Impian,yang di rangkum ini dia daftar dan harga Mobil Termahal Di Dunia ayok kita simak informasi yang di rangkum dari Mobil Sport Impian berikut ini :


1. Maybach Exelero ($8 million).
Maybach Exelero merupakan mobil termahal di dunia saat ini.mobil yang di produksi oleh pabrik asal Jerman tersebut menawarkan mesin bertenaga 700 hp dengan mesin v12 Twin-Turbo yang mampu mengasilkan top speed termahal di dunia adalah memiliki desain unik yang memadukan desain sporty 8 juta Dollar Amerika.Menariknya lagi bagian interior Maybach Exelero dilengkapi 4 tempat duduk yang diciptakan interior moderen dan beragam kecanggihan teknologi lainnya.

2. Lamborghini Veneno ($ 4.5 million)




Mobil sport Lamborghini Veneno merupakan sebuah maha karya dalam industri otomotif dunia.Pasalnya mobil berbanderol 4.5 Juta Dollar tersebut memiliki desain sporty dengan lekukan bodi aerodinamis yang ringan,dan dapat berakselerasi lebih cepat.Berbicara mngenai kecepatan,didalam mobil termahal di dunia ini telah tersimpan mesin v12 berkapasitas 6.5 liter dengan fas-shifting 7- speed ISR transmission yang mampu diajak berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 2.8 detik.Sementara untuk top speed yang mampu diraihnya mencapai 335 km / jam.

3.Lykan Hypersport ($3.4 million)



Masih ingat film Fast And Furious 7 ?. Pada film tersebut rupanya ada satu buah mobil yang notabennya merupakan salah satu mobil termahal di dunia, yaitu Lykan Hypersport. Mobil ini merupakan supercar pertama di dunia yang dibuat oleh produsen mobil asal Arab yakni W Motors. Walaupun nama W Motors masih kalah populer dari Lamborghini ataupun Ferrari, namun mereka berhasil membuat mobil termahal di dunia yang dilengkapi mesin twin-turbocharged flat-six engine dengan keluaran tenaga mencapai 750 hp dan torsi 1.000 nm. Dengan mesin tersebut, rupanya Lykan Hypersport hanya membutuhkan waktu 2.8 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam, dan memiliki top speed hingga 395 km/jam.

Itulah 3 dari Mobil Termahal Dunia yang masuk dalam predikat mobil termahal di dunia seperti yang pencinta otomotif lihat diatas harga sebanding dengan performa mesinnya dan mampu menembus angka 400 km/jam. Demikianlah informasi dari Mobil Sport Impiandan semoga informasi ini menjadi referensi pencinta otomotif, 

0 comments:

Post a Comment